Cara Keluar Dari Mode Recovery All iPhone ( iphone 4/4s , iphone 5/5c/5s ) ~ Cara Unlock dan Bypass iPhone

Cara Keluar Dari Mode Recovery All iPhone ( iphone 4/4s , iphone 5/5c/5s )

Karena banyak yang masih gaptek tentang iPhone maka ane coba akan memberi tutorial tentang cara keluar dari recovery mode iPhone ( di tandai dengan iPhone yang stuck pada logo iTunes setiap di nyalakan ).

Apakah recovery mode iPhone ? 

Recovery mode adalah posisi dimana iPhone di nyalakan dalam mode update, jadi pada posisi ini iphone aka stuck pada logo iTunes dan gak bisa di apa2 in. hal ini dapat di sebabkan oleh kesalahan jailbreak, atau baru keluar dari mode download firmware update (  DFU ), dan biasa terjadi setelah anda melakukan bootramdisk.

Cara Keluar dari Recovery Mode iPhone.


Setelah ente tahu apa itu recovery mode, sekarang saat nya kita mencari cara agar dapat keluar dari recovery mode, ada beberapa tool yang sudah di buat para master cracker di luar negeri untuk mempermudah proses keluar dari layar itunes,
  • iReb : aplikasi bergambar payung ini sempat populer pada jaman iPhone 3g karena tool ini simple dan mempunyai banyak tool lain.
  • iHacktivated tool : tool ini banyak di gunakan untuk bypass iPhone 4 yang locked sehingga dapat berfungsi sebagai iPod. kalau belum tahu caranya silahkan baca : Cara Mudah Bypass iPhone yang Terkunci
Sementara dua tool di atas yang akan ane bahas di sini.

caranya sangat mudah , colokan iPhone yang stuck pada menu recovery mode ke laptop, lalu buka salah satu aplikasi di atas. pilih exit recovery mode. maka iPhone akan restart dan boot ke menu iOs .

demikian lah cara keluar dari mode recovery iPhone, semoga dapat menjadi solusi permasalah iPhone yang Stuck pada mode recovery.
 

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
21 Agustus 2016 pukul 03.42 ×

saya sudah coba masih juga seperti itu apa yang bisa saya lakukan

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Komentar Spam dan tidak terkait dengan artikel akan di hapus, mohon tidak berkomentar yang berbau SARA, mohon baca comment policy agar komentar anda di terbitkan.kami akan berusaha menjawab semua pertanyaan yang terkait dengan topik artikel. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment