Adu Kecepatan : iOS 9.3 beta 1 vs tes iOS 9.2 ~ Cara Unlock dan Bypass iPhone

Adu Kecepatan : iOS 9.3 beta 1 vs tes iOS 9.2

iPhone 6 iOS 9.3 vs iOS 9.2
Adu Kecepatan : iOS 9.3 beta 1 vs tes iOS 9.2 - iOS 9.3 beta membawa sejumlah fitur baru yang bagus untuk iPhone, iPad, dan iPod touch, termasuk modus Night Shift, Touch ID lock for Notes, perbaikan CarPlay, dan masih banyak lagi. Tapi apakah itu lebih cepat? Ternyata tidak sesuai dengan tes kecepatan yang dilakukan di sini.
Pada iPhone 6, iOS 9.3 beta 1 - yang digulirkan untuk pengembang awal pekan ini sebelum dibuat tersedia untuk penguji beta publik - ternyata proses boot lebih lambat dibandingkan dengan iOS 9.2. Selain itu juga iOS 9.3 beta 1 sedikit lebih lambat ketika memuat aplikasi tertentu, seperti App Store.
iOS 9.3 juga lebih lambat saat boot pada iPhone yang lebih tua, termasuk iPhone 5s, iPhone 5, dan iPhone 4s. Anda dapat melihat tes kecepatan untuk semua perangkat ini pada iAppleBytes channel.
Jika Anda tidak mempersoalkan waktu proses boot, namun kemudian iOS 9.3 memberikan kinerja yang hampir sama persis seperti iOS 9.2. Sehingga hal ini menjadi tidak jelas mengapa diperlukan waktu lebih lama untuk boot. Tetapi kita harus ingat ini adalah masih versi beta pertama, jadi kemungkinan kita akan melihat beberapa perbaikan kinerja dalam versi yang akan dirilis kemudian hari.

Di sisi lain, proses boot yang sedikit lebih lambat tidak cukup menjadikan alasan Anda untuk tidak jadi upgrade, karena iOS 9.3 memiliki beberapa fitur baru - Night Shift Alone - yang pasti worth it.
Previous
Next Post »

Komentar Spam dan tidak terkait dengan artikel akan di hapus, mohon tidak berkomentar yang berbau SARA, mohon baca comment policy agar komentar anda di terbitkan.kami akan berusaha menjawab semua pertanyaan yang terkait dengan topik artikel. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment