Cara merubah iPhone biasa menjadi iPhone Dual Sim. ~ Cara Unlock dan Bypass iPhone

Cara merubah iPhone biasa menjadi iPhone Dual Sim.

Apakah Anda ingin memiliki iphone dual sim ?


Mungkin sebagian dari anda malas membawa dua handphone setiap pergi kemana-mana, dengan alasan anda menggunakan dua nomor dari operator yang berbeda, dengan alasan yang sama ane coba mencari cara untuk merubah iphone 4 biasa menjadi iphone 4 dual sim ( karena ane baru memiliki Produk aplle iphone 4 32gb, dan ingin membuat nya menjadi iphone dual sim.
iPhone Dual sim
iPhone 6 Dual sim

Berbekal pengetahuan yang minim tentang iphone dual sim ( bahkan ane sempat berfikir kalo itu gak bisa ) ane coba googling , dan akhirnya ane nemuin solusi untuk membuat iphone biasa menjadi iphone dual sim, ternyata saat ini sudah ada alat untuk menjadikan iphone biasa menjadi iphone dual sim, jadi kita gak perlu membeli iPhone baru cukup menggunakan iphone lama kita di tambah dengan iphone dual sim adapter.


Jenis iPhone yang dapat di rubah menjadi iPhone dual sim.

Mungkin anda bertanya, jenis iPhone apa sajakah yang mendukung iPhone dual sim adapter? , di sini ada kabar gembira untuk agan yang ingin merubah iPhone nya menjadi dual sim, karena iPhone dual sim adapter sudah tersedia untuk semua jenis iPhone yang beredar pada umum nya, mulai dari iPhone 3/3gs, iPhone 4/4s/Gold, iPhone 5/5s/5c/gold, iPhone 6/6s/6s plus, namun sayang nya iPhone dual sim adapter tidak support untuk iPhone 4 CDMA, iPhone 5 CDMA dan iPhone 6 CDMA , dengan kata lain iPhone dual sim tidak berfungsi untuk semua jenis iPhone CDMA ( karena iPhone CDMA tidak memiliki Slot sim card )

iPhone Dual sim adapter
iPhone Dual sim adapter

Cara Membuat iPhone biasa menjadi iPhone dual Sim.

Cara nya sangat mudah anda cukup membeli MAGICSIM sesuai dengan type atau jenis iPhone milik anda, berikut sedikit penjelasan tentang MAGICSIM iPhone dual sim adapter.


MAGICSIM adalah solusi sempurna untuk orang-orang bisnis, wisatawan, komuter, atau siapa saja yang ingin menggunakan lebih dari satu kartu SIM atau nomor telepon dalam satu iPhone.
MAGICSIM Dual SIM adapter memungkinkan Anda beralih antara kartu SIM Anda dalam dua langkah mudah menggunakan menu iPhone Anda yang ada. Itu berarti tidak ada swap SIM yang ribet dan lama, tidak ada lagi roaming internasional, tidak ada lagi kerumitan.

Teknologi terbaru

MAGICSIM ELITE adalah dual sim adapter yang paling maju di pasaran, yang dirancang khusus untuk smartphone terbaru. Chip ultra-ramping dioptimalkan menggunakan teknologi Dual SIM terbaru, menawarkan peningkatan kinerja, berpindah cepat, dan kompatibilitas yang lebih besar dari model sebelumnya. Hal ini sepenuhnya kompatibel dengan semua versi firmware iPhone / iOS terbaru. Hanya plug and play!

Tidak perlu memotong sim.

Anda tidak perlu memotong sim card lama anda,sehingga menjadikan instalasi cepat dan mudah. Hal ini karena tidak memerlukan modifikasi untuk kartu SIM Anda menjadi sim card nano atau pun sim card mikro. Kartu SIM Anda akan langsung masuk ke adaptor. Adaptor kemudian cocok ke dalam slot SIM iPhone Anda. Lihat manual untuk rincian instalasi penuh.


Semua adapter MAGICSIM mudah untuk di pasang dan di gunakan. karena hadir dengan penuh dukungan produk multi-bahasa. Kami menawarkan panduan instalasi penuh dan video membantu menunjukkan cara menginstal dan menggunakan adapter Anda.
Nah gimana tertarik dengan MAGICSIM untuk iPhone dual sim adapter?
silahkan anda beli langsung melalui website resmi nya di www.magic-sim.com.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
PENULIS
admin
9 Februari 2017 pukul 13.40 ×

https://kaktheo.blogspot.com/2017/02/memasang-magic-sim-dual-sim-card.html

Congrats bro PENULIS you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Komentar Spam dan tidak terkait dengan artikel akan di hapus, mohon tidak berkomentar yang berbau SARA, mohon baca comment policy agar komentar anda di terbitkan.kami akan berusaha menjawab semua pertanyaan yang terkait dengan topik artikel. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment