Cara masuk ke menu DFU mode untuk semua iPhone ~ Cara Unlock dan Bypass iPhone

Cara masuk ke menu DFU mode untuk semua iPhone

Langsung aja gan, kali ini aku kasih tips singkat untuk masuk ke DFU mode, cara ini berlaku untuk semua jenis iPhone. ( iPhone 3gs, iPhone 4/4s iPhone, 5/5s, iPhone 6/6s )

Bagi kamu yang belum tahu apa itu DFU mode iPhone.

 DFU mode adalah kondisi dimana iPhone masuk dalam kondisi perbaikan, kalau pada android Download mode.jadi di lakukan saat kita ada masalah dalam installasi update atau restore iOs.
aku biasa melakukan ini pada saat akan melakukan upgrade, restore iOs iPhone 3gs, iPhone 4/4s langkah ini dapat di lakukan pada saat kondisi iPhone hidup ataupun pada saat iPhone dalam kondisi mati.
proses bypass iCloud Locked pada iphone 4
cara mudah masuk DFU mode iPhone

1. Tekan dan tahan tombol power selama kurang lebih 3 Detik.
2. Tanpa melepaskan tombol power tekan dan tahan tombol Home selama 13 detik
3. Lepaskan tombol Power iPhone dengan tetap menahan tombol Home selama 10 detik lalu lepaskan tombol home dan iPhone sudah masuk ke dalam kondisi DFU mode, hal ini di tandai dengan layar hitam dan tidak ada respon apapun saat di tekan tombol power.
iPhone siap di Oprek.
Previous
Next Post »

Komentar Spam dan tidak terkait dengan artikel akan di hapus, mohon tidak berkomentar yang berbau SARA, mohon baca comment policy agar komentar anda di terbitkan.kami akan berusaha menjawab semua pertanyaan yang terkait dengan topik artikel. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment