iPad Air 3 akan hadir dengan resolusi layar 4K, RAM 4GB dan Baterai Lebih Tahan Lama ~ Cara Unlock dan Bypass iPhone

iPad Air 3 akan hadir dengan resolusi layar 4K, RAM 4GB dan Baterai Lebih Tahan Lama

Mengutip dari beberapa sumber, DigiTimes mengklaim bahwa Apple akan meluncurkan varian baru dari iPad Air pada bulan Maret 2016, dengan produksi yang dijadwalkan akan dimulai pada kuartal kedua tahun ini.


Website DigiTimes mengklaim bahwa iPad Air 3 akan segera dirilis dengan resolusi layar 4K, namun masih tetap mempertahankan layar dengan ukuran 9,7 inci. Selain itu, iPad Air 3 ini akan memiliki RAM sampai dengan 4GB dan daya tahan baterai yang semakin tahan lama. Sayangnya, karena ada berbagai kendala, iPad Air 3 tidak memiliki fitur 3D Touch.


Jika memang iPad Air 3 akan hadir dengan layar 4K, ada kemungkinan bahwa hal itu akan didukung oleh chipset Apple’s beastly A9X yang juga ditemukan di dalam iPad Pro.


Ini bukan pertama kalinya bahwa kita mendengar rumor tentang Apel akan meluncurkan iPad Air 3 pada bulan Maret. Perusahaan ini telah meluncurkan iPad biasanya saat-saat menjelang akhir pada setiap tahunnya. Tapi tahun lalu, Apple memutuskan untuk meluncurkan versi upgrade dari iPad Air 2. Sebaliknya, perusahaan meluncurkan iPad Pro dengan dimensi layar 12,9 inci yang ditujukan untuk para artis dan selebritis. Jika memang rumor yang berkembang ini bisa dipercaya, maka Apple dalam waktu dekat akan meluncurkan iPad Air 3 bersama beberapa Smart Watch baru untuk Apple Watch dalam satu event di bulan Maret.


Dan satu hal lagi yang perlu Anda ketahui bahwa rumor yang berkembang juga mengatakan bahwa pada iPad Air 3 akan hadir dengan empat speaker seperti iPad Pro dan lampu flash LED untuk kamera belakang.
Previous
Next Post »

Komentar Spam dan tidak terkait dengan artikel akan di hapus, mohon tidak berkomentar yang berbau SARA, mohon baca comment policy agar komentar anda di terbitkan.kami akan berusaha menjawab semua pertanyaan yang terkait dengan topik artikel. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment