Instagram Uji Coba Multi Akun Untuk Pengguna iOS ~ Cara Unlock dan Bypass iPhone

Instagram Uji Coba Multi Akun Untuk Pengguna iOS

Instagram baru saja menggulirkan iklan video berdurasi 60 detik, namun sekarang nampaknya seperti perusahaan sedang memiliki rencana yang lebih baik bagi penggunanya.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan baru-baru ini oleh MacRumors, bahwa foto dan jejaring sosial video centric yang diakuisisi oleh Facebook sedang menguji untuk memperbolehkan login beberapa akun di aplikasi iOS-nya. Peluncuran untuk beberapa pengguna Instagram juga sudah mulai peluncuran hari ini, dan beberapa pengguna memiliki kemampuan untuk login ke lebih dari satu akun.

Instagram multiple accounts

Untuk pengguna Instagram yang memiliki akses ke fitur terbatas ini, Anda akan menemukan fitur itu di layar Pengaturan. Dan selanjutnya, Anda akan melihat opsi untuk "Add Account", yang dapat dilihat pada gambar di atas. Anda akan bisa menambahkan beberapa akun, dan beralih di antara akun Anda dengan cara yang sangat mudah. Ada pemberitahuan spesifik per akun, juga, sehingga Anda bisa login di akun yang lain bahkan saat Anda menambahkan akun.

Apa pendapat Anda tentang penambahan fitur ini?

Previous
Next Post »

Komentar Spam dan tidak terkait dengan artikel akan di hapus, mohon tidak berkomentar yang berbau SARA, mohon baca comment policy agar komentar anda di terbitkan.kami akan berusaha menjawab semua pertanyaan yang terkait dengan topik artikel. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment