Fitur Fitur Baru yang terdapat pada iOS 9 ~ Cara Unlock dan Bypass iPhone

Fitur Fitur Baru yang terdapat pada iOS 9

Fitur Fitur Baru yang terdapat pada iOS 9

Fitur Fitur Baru yang terdapat pada iOS 9 – Apple baru saja mengumumkan bahwa pihaknya telah merilis OS Apple baru untuk gadgetnya, yaitu iOS 9. Pengguna Produk Apple seperti iPhone , iPad , dan iPod dapat memperbarui iOSnya secara langsung karena Apple telah mengirimkan notifikasi kepada para pengguna produk-produknya. iOS 9 ini memiliki beberapa fitur yang tentunya akan meningkatkan performa dan stabilitas pada produk Apple itu sendiri. Apa saja fitur baru yang terdapat pada iOS 9 ini? Simak penjelasannya di bawah ini.
Fitur Fitur Baru yang terdapat pada iOS 9
  1. Fitur Power Saving Mode
Apple telah menambahkan fitur power saving mode pada iOS 9 yang baru dirilis oleh Apple, fitur ini sangat berguna untuk iPhone karena pada dasarnya iPhone menguras daya baterai dengan sangat cepat, hal ini akan sangat membantu pengguna iPhone untuk menghemat daya gadgetnya. Fitur yang terdapat pada iOS 9 ini telah diklaim pihak apple bahwa ketika anda mengaktifkannya, iPhone akan bertahan kurang lebih sekitar 3 jam lebih lama.
  1. File Sistem yang lebih Kecil
iOS 9 ini hadir dalam dengan memori file sistem yang lebih kecil dari versi sebelumnya. Pada versi iOS sebelumnya file sistem OS pada Apple sebesar 4GB. Penggunaan memori pada iOS sebelumnya menuai protes karena besarnya file sistem OS ini mengurangi kapasitas memori untuk penggunanya, namun hal itu sudah ditangani oleh Apple, di iOS 9 ini Apple hanya menanamkan file sistem sebesar 1,3 GB saja yang otomatis akan menambah memori ekstra lebih besar dari sebelumnya.
  1. Fitur Virtual Keyboard yang lebih lengkap
Pada iOS 9 baru besutan Apple ini telah terdapat penambahan fitur yang baru pada virtual keyboardnya, fitur ini bernama QuickType. Quicktype pada iOS 9 ini sangat berguna untuk menampilkan saran kata yang terdapat pada smartphone Android pada umunya, dan juga fitur autocomplete yang baru terdapat pada iOS 9 yang memungkinkan penggunanya bisa secara otomatis menambahkan kata yang akan diketik, serta juga terdapat tombol pintasan pada iOS 9 ini yang berfungsi sebagai copy, cut, dan paste.
  1. Fitur Multitasking
Apple telah menambahkan fitur Multitasking pada iOS 9 ini, ini sedikit agak tertinggal karena Android sudah lama telah menggunakan fitur ini. Fitur baru pada iOS 9 ini pun juga terbatas , hanya tersedia untuk iPad Air 2, iPad Mini 4 , dan iPad Pro, namun demikian, fitur multitasking pada iOS 9 ini sangatlah bermanfaat untuk pengguna agar bisa menjalankan aplikasi secara bersamaan.
  1. Ketahanan Baterai yang Lama
Kapasitas baterai yang terdapat pada iPhone 6S dan iPhone 6S Plus memang dipangkas oleh pihak Apple, hal ini sempat membuat pengguna iPhone kecewa, namun di lain hal itu, Apple telah mengklaim bahwa pada OS terbarunya kali ini ( iOS 9 ) mendapati tingkat keefisiensian daya pada iPhone akan bertahan cukup lama, ini akan membuat iPhone dapat mendapat daya bertahan kurang lebih satu jam.
  1. Peningkatan Siri yang Lebih Baik

Meskipun Siri pada Apple masih kalah dalam hal performa dibanding Cortana ataupun Voice, Apple telah meningkatkan performa pada Siri pada iOS 9 ini, penambahan performa pada Siri ini membuat Siri akan lebih baik dan terasa natural. Dengan penambahan support bahasa yang dilakukan oleh Apple, ini akan membuat Siri pada iOS 9 akan nyaman digunakan untuk penggunanya. Pada iPhone 6S dan iPhone 6S Plus dapat dipastikan bahwa Siri selalu aktif meskipun layar iPhone berada pada posisi Off. Cukup katakan Hey Siri, dan pengguna bisa langsung menggunakan Siri sebagaimana yang diperlukan.
Previous
Next Post »

Komentar Spam dan tidak terkait dengan artikel akan di hapus, mohon tidak berkomentar yang berbau SARA, mohon baca comment policy agar komentar anda di terbitkan.kami akan berusaha menjawab semua pertanyaan yang terkait dengan topik artikel. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment