Download Aplikasi Desain "OVER" Seharga $ 3,99 - Gratis [Apple App of the Week] ~ Cara Unlock dan Bypass iPhone

Download Aplikasi Desain "OVER" Seharga $ 3,99 - Gratis [Apple App of the Week]

Para penggemar editing foto agak sedikit bergembira padai minggu ini, karena sekarang Anda dapat mendownload secara gratis aplikasi “Over” dalam rangka Apple Gratis App of the Week.

Aplikasi gratis Apple minggu minggu ini ditujukan ke aplikasi editing foto yang memungkinkan pengguna untuk mengubah foto ke dalam seni grafis cantik. Pengguna dapat menambahkan teks gaya, latar belakang, clip art, dan bentuk untuk foto apapun yang mereka inginkan untuk mengedit. Memiliki lebih dari 300 font untuk memilih dan lebih dari 800 ilustrasi untuk mengekspresikan kreatifitas. Aplikasi mengedit foto ini biasanya seharga $ 3,99 untuk membelinya, tapi untuk minggu ini saja, Apple menawarkan secara gratis, yang akan berjalan sampai Kamis depan.

Mereka yang belum pernah mencoba “Over” pasti harus mencobanya karena aplikasi ini gratis untuk minggu ini dan berperingkat 4,5 bintang dari 5 bintang di App Store. Pengguna juga dapat memeriksa aplikasi setiap hari untuk karya seni gratis dari seniman yang berbeda. Saat ini, aplikasi ini hanya kompatibel dengan iPad, iPhone, dan iPod Touch dan membutuhkan iOS 8.0 atau yang lebih baru. “Over” memiliki pembelian dalam aplikasi untuk mendapatkan pengalaman yang lebih mengesankan dalam editing foto. Menurut catatan redaksi App Store:

aplikasi ini memiliki desain yang user-friendly membuatnya menyenangkan. Dengan “Over” Anda akan menambahkan gaya teks indah, bentuk, dan clip art untuk gambar Anda, semua dalam antarmuka yang kuat dan Anda dapat mengontrol dengan ibu jari Anda. Hanya sekali tekan untuk memilih elemen, kemudian menggesek untuk mengubah warna, font, spasi-bahkan menyenggol obyek untuk layout pixel-sempurna. Over fleksibel juga, membiarkan Anda menyesuaikan alat dan fitur sebagaimana imajinasi Anda mengalir.

Ketika Anda mendapatkan kesempatan untuk menguji aplikasi, pastikan untuk memberitahu kami tahu apa yang Anda pikirkan dan apakah hal itu layak download di bagian komentar di bawah ini!

Previous
Next Post »

Komentar Spam dan tidak terkait dengan artikel akan di hapus, mohon tidak berkomentar yang berbau SARA, mohon baca comment policy agar komentar anda di terbitkan.kami akan berusaha menjawab semua pertanyaan yang terkait dengan topik artikel. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment