Beberapa Fitur Rahasia iPhone Yang Jarang Diketahui ~ Cara Unlock dan Bypass iPhone

Beberapa Fitur Rahasia iPhone Yang Jarang Diketahui

fitur rahasia pada iPhone
iPhone adalah ponsel buatan Apple, merupakan produk yang terkenal memiliki kualitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan ponsel atau smartphone lain. Selain dari sisi perangkatnya yang lebih awet, sistem operasi yang ada pada iPhone juga berbeda dengan sistem operasi Android pada umumnya. Oleh sebab itu pada kesempatan ini kita ingin membagikan sedikit fitur rahasia pada iPhone yang jarang diketahui oleh para penggunanya.

Salah satu fitur spesial yang dimiliki oleh iPhone adalah dapat menutup 3 aplikasi secara bersamaan yaitu dengan cara menggeser ketiga aplikasi tersebut menggunakan tiga jari kita dan mengusapkannya pada layar seperti mencakar layar iPhone.

Fitur levelling pada sistem operasi iOS adalah fitur yang berfungsi untuk mengetahui sudut kemiringan benda yang anda ukur menggunakan giroskop. Hal ini mirip dengan fungsi waterpass yang biasa digunakan oleh pekerja bangunan. Salah satu fungsi dari fitur levelling ini adalah untuk melihat bingkai foto yang tersusun pada dinding tembok apakah sudah sejajar berurutan atau tidak. Untuk menggunakan fitur ini kita bisa mulai dengan menjalankan fitur kompas (Compas App) kemudian menggeser ke kanan atau kiri dan iPhone siap untuk digunakan sebagai alat ukur level kemiringan.

Dalam sistem operasi iOS terdapat jalan pintas untuk mematikan lampu flash dengan cepat pada control centernya. Pada saat flash telah diaktifkan, kita bisa mematikan flash secara cepat dengan cara memanfaatkan shortcut kamera yang ada pada lock-screen.

Fitur ini sama dengan format pengetikan pada Microsoft Word yang biasa kita gunakan. Pada sistem operasi iOS kita bisa gunakan fitur tersebut dalam menulis email dan memberi format bold, italic, dan underline. Hal ini bisa dilakukan dengan cara menyorot teks yang akan dibuat miring, tebal, atau bergaris bawah lalu tekan tanda panah copy paste dan pilih B,I,U untuk memberi format tebal, miring dan bergaris bawah pada kata yang anda sorot.

Fitur customize vibrations adalah fitur mengatur jenis getaran dan kustom getaran tertentu untuk setiap panggilan dan pemberitahuan/notifikasi sesuai dengan keingina anda. Hal ini bisa dilakukan dengan cara masuk ke Setting - Sounds - Ringtone - Vibration -  Create New Vibration. Dan anda anda untuk memberi variasi terhadap setiap kontak atau pemberitahuan sesuai dengan keinginan anda.

Pada sistem operasi iOS terdapat fitur spesial untuk kembali ke halaman sebelumnya, karena seperti yang kita ketahui bahwa pada ponsel Apple tidak terdapat tombol back seperti ponsel Android lainnya. Pada beberapa aplikasi Message, Instagram, Mail, dan Safari anda bisa kembali hanya dengan mengusapkan jari anda dari tepi layar sebelah kiri ke tepi layar sebelah kanan.

Pada sistem operasi iOS 7 terdapat fitur pengaturan data seluler. Dalam hal ini pengertiannya adalah anda bisa mengolah dan memilih aplikasi mana yang dapat berjalan dengan menggunakan data selular dan aplikasi mana yang hanya dapat digunakan menggunakan jaringan Wi-Fi saja. Hal ini sangat membantu anda untuk menghemat suplai data selular yang dibutuhkan pada sistem operasi iOS 7 ini. Untuk mengatur data selular ini anda bisa masuk ke menu Setting - Cellular - Kemudian pilih aplikasi mana yang bisa menggunakan data selular atau Wifi sesuai keinginan anda. Pada tahap ini kami sarankan untuk mematikan data selular pada aplikasi game.

Fitur spesial yang dimiliki iPhone adalah fitur fokus dan eksposur. Pada saat anda menggunakan aplikasi kamera anda bisa menekan daerah layar yang anda fokuskan untuk mengambil gambar lebih jelas/ fokus dan eksposur. Hal ini bisa dilakukan dengan menekan dan menahan daerah layar yang menyorot objek yang ingin dikunci sampai muncul kotak berwarna kuning agar mendapat gambar yang fokus dan eksposur.


Seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali orang yang suka mendengarkan musik sebagai penghantar tidur, namun hal ini akan menjadi pengganggu tidur jika musik terus berjalan saat kita sudah mulai tertidur. Untuk itu akan lebih nyaman jika musik yang kita dengarkan saat akan tidur mati dalam beberapa jam kedepan saat kita akan mulai masuk dalam dunia mimpi. Nah pada sistem operasi iOS terdapat fitur timer untuk mematikan musik yang kita dengarkan sesuai dengan keinginan kita, Hal ini bisa kita lakukan dengancara masuk ke Timer App - When Timer Ends - Stop Playing. Setelah itu anda bisa mengatur waktu mati musik dan anda tidak perlu khawatir jika musik terus berjalan dan menghabiskan baterai ponsel kita.
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
2 Agustus 2016 pukul 08.39 ×

Cara Memperbaiki iPhone 6 lcd berbayang bernoda bergaris

http://zapplerepair.com/memperbaiki-iPhone6-lcd-berbayang-bernoda-bergaris.html

Congrats bro randy.zapplerepair you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Komentar Spam dan tidak terkait dengan artikel akan di hapus, mohon tidak berkomentar yang berbau SARA, mohon baca comment policy agar komentar anda di terbitkan.kami akan berusaha menjawab semua pertanyaan yang terkait dengan topik artikel. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment