Restart Perangkat iOS Tanpa Tombol Power ~ Cara Unlock dan Bypass iPhone

Restart Perangkat iOS Tanpa Tombol Power

Restart Perangkat iOS Tanpa Tombol Power terdapat banyak permasalahan yang mampu kamu selesaikan dengan mematikan dan juga menyalakan kembali piranti iOS Anda. Untuk menjalankan restart, kamu perlu menekan tombol power ataupun terkadang, kamu mesti menekan tombol power seiring dengan tombol home.

Jika kamu mempunyai piranti yang masih mampu bekerja dengan baik, mengaplikasikan perihal ini tidaklah hal yang sulit. Tetapi, bila piranti kamu mempunyai tombol yang tidak berfungsi, hingga perihal ini bakal jadi kendala.

Seperti yang disebutkan oleh iOS Hacker, banyak fitur iOS lama yang mempunyai permasalahan dengan tombolnya. perihal ini bakal menyulitkan penggunanya untuk melaksanakan restart. bila kamu alami permasalahan serupa ini, kamu senantiasa bisa melakukan restart, walaupun dengan trik yang berbeda.

Pertama, masuklah ke menu Settings. sehabis itu, seleksi menu Accessibility. Lalu, temukan opsi 'Bold. Text'. dan juga nyalakan fitur tersebut. kamu akan memperoleh pesan yang menanyakan apakah kamu mau melaksanakan restart. Klik tombol 'Continue'. untuk melangsungkan restart.



Anda juga bisa menjalankan restart Network Settings dengan cara memilah menu General > Reset > Reset Network Settings. kalau kamu melakukan ini, hal ini berarti informasi tentang password yang sudah tersimpan di piranti kamu bakal hilang. Seperti yang kamu amati pada gambar di bawah, kamu bakal diminta untuk memasukkan passcode saat sebelum kamu bisa mengaplikasikan aksi ini.

Previous
Next Post »

Komentar Spam dan tidak terkait dengan artikel akan di hapus, mohon tidak berkomentar yang berbau SARA, mohon baca comment policy agar komentar anda di terbitkan.kami akan berusaha menjawab semua pertanyaan yang terkait dengan topik artikel. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment